Recent News

Review Gadget Mobile : Nokia 6 Ponsel Atraktif

Nokia 6

Review Gadget Mobile – Smartphone terjangkau terbaru Nokia menderita krisis identitas. HMD Global – orang-orang Finlandia di belakang Nokia – tampaknya tidak dapat memutuskan apa yang disebut sebagai ponsel murah yang disegarkan. Ini adalah Nokia Baru 6, Nokia 6.1 (yang dicetak pada kotak) atau, alternatifnya, Nokia 6 2018 (terima kasih, Carphone Warehouse). Saya benar-benar tidak tahu harus menyebutnya apa.

Nokia punya masalah lain juga. Namun sekali lagi perusahaan telah meluncurkan daftar panjang pencucian telepon pada saat yang sama, yang mencakup keseluruhan spektrum smartphone. New Nokia 6 mengapung di suatu tempat di bagian bawah skala ini: di atas ponsel nostalgia token tahun ini, Nokia 8110 4G, dan jauh di bawah model andalan Nokia 8 Sirocco yang mencolok.

Review Gadget Mobile Nokia 6: Apa yang perlu Anda ketahui
The New Nokia 6 menetapkan pemandangan pada dompet yang lebih ringan. Dilengkapi dengan layar 5,5 inci, resolusi 1.920 x 1.080, RAM 3 GB, dan prosesor Snapdragon 830 2.2GHz, ini adalah definisi dari handset anggaran.

Ini juga ponsel Nokia pertama yang berjalan di Android One (berdasarkan Android 8 Oreo) langsung di luar kotak, perangkat keras dan perangkat lunak standar bersama yang membatasi kustomisasi pabrikan dan menjamin keamanan dan pembaruan perangkat lunak setidaknya selama dua tahun.

Review Gadget Mobile Nokia 6: Harga dan persaingan
Smartphone terjangkau terbaru Nokia hanya £ 230. Itu separuh harga unggulan terbaru perusahaan, Nokia 8 Sirocco, dan Anda dapat membeli total tiga enam untuk harga satu iPhone X.

Harga super-rendah ini menempatkan handset Nokia yang diperbarui dengan handset anggaran terbaik. Motorola £ 220 Moto G6 adalah saingan utamanya tetapi Honor 9 Lite adalah alternatif yang layak jika Anda ingin menghemat lebih banyak uang. Biayanya £ 170.

Review Gadget Mobile Nokia 6 ulasan: Desain
Seperti banyak ponsel Nokia baru-baru ini, New Nokia 6 dibuat dari satu blok aluminium dan diakhiri dengan cat dua-nada anodisa, dengan trim tembaga atau perak di sekeliling sisinya dan mengelilingi modul kamera belakang. Terlihat sangat desir memang dan, meskipun ada batas untuk bagaimana Anda dapat membuat apa yang pada dasarnya adalah lempengan layar dan papan sirkuit, itu berdiri keluar dari kerumunan.

Untungnya, sisa desainnya cukup standar dan semuanya dibuat dengan kokoh dan disatukan dengan baik. Volume rocker dan tombol power ditempatkan dengan tepat di tepi kanan, dengan port USB Type-C di bagian bawah. Ada jack headphone 3,5 mm di kanan atas ponsel (dilakukan dengan baik, Nokia) dan slot microSD dan SIM di tepi kiri.

Terakhir, pembaca sidik jari kecil melingkar ponsel ada di bagian belakang, tepat di bawah modul kamera yang diluruskan secara vertikal di bagian belakang. Ini jatuh dengan nyaman di bawah ujung jari telunjuk Anda – tidak diperlukan tindakan yang aneh.

Sejauh ini bagus. Yang tidak Anda dapatkan di sini adalah jenis ketahanan air IP-rated atau perawatan kedap air. Di depan itu, Motorola Moto G6 melangkah ke depan.

Review Gadget Mobile Nokia 6: Tampilan
The New Nokia 6 juga tidak memiliki tampilan tepi-ke-tepi Moto, atau Honor 9 Lite dengan harga yang sama dalam hal ini. Sebaliknya, Anda mendapatkan layar IPS 5.5in 1.920 x 1.080 yang sedikit lebih kecil, yang telah secara bijak dipilih untuk dilindungi dengan selembar Gorilla Glass 3.Itu adalah sentuhan yang mengecewakan, tetapi, kualitasnya, tidak ada yang perlu dikeluhkan sama sekali. Rasio kontras 1,242: 1 memastikan gambar di layar pincang dan kecerahan maksimumnya 454cd / m2 memastikan keterbacaan dalam semua kecuali cahaya ambient yang paling terang.

Jangkauan warna sRGB-nya sebesar 93,9%, yang diukur dengan X-Rite i1 Display Pro colorimeter, menyaingi beberapa layar smartphone terbaik 2018 dan rata-rata Delta E 2,17 (ukuran akurasi warna) cukup bagus untuk ponsel ini murah juga. Secara keseluruhan, kinerja yang solid: secara alami tidak sebagus layar pada Samsung Galaxy S9 tetapi Anda tidak akan menjadi jauh lebih baik untuk harganya.

Facebook
Twitter
Instagram