Recent News

Review Gadget Lenovo P2 , Monsternya Baterai Ponsel

review gadget lenovo p2

Review Gadget Lenovo P2 – Jika Anda belum mengambil smartphone dengan masa pakai baterai yang tahan lama, Anda mungkin kurang beruntung. Masalahnya adalah, dan itu tidak berlangsung lama, tetapi P2 Lenovo tidak lagi diproduksi, jika harga online yang meningkat dapat dipercaya.

Tentu, Anda masih dapat memilih satu, tetapi Anda harus berharap untuk membayar sekitar £ 350 untuk satu – £ 150 lebih dari RRP awal. Itu tidak bagus, kan?

Sayang sekali, mengingat P2 masih memakai mahkota smartphone anggaran. Jika Anda bisa, dengan mukjizat, pilih satu untuk mendekati harga yang diminta, DO IT.

Yang mengatakan, review Lenovo P2 asli saya berlanjut di bawah ini.

Review Gadget Lenovo P2

Ingat ketika ponsel Anda bertahan lebih dari sehari dengan sekali pengisian? Nah, hari-hari kejayaan kembali dan Lenovo P2 penyelamat: itu berlangsung 28hrs mengejutkan jam dalam tes video berkelanjutan kami. Itu lima jam lebih lama dari pemenang sebelumnya, Moto Z Play Motorola. Anecdotally, setelah tamasya akhir pekan yang padat dengan Google Maps, selfie dan permainan aneh Metro Mini, P2 tidak pernah turun di bawah 70%.

Lenovo mencapai ini dengan meremas baterai 5,100 mAh ke dalam tubuh logam P2 (ponsel terbaru berada di sekitar tanda 3.000 mAh), tetapi ini bukan telepon besar. Memang terasa sedikit lebih gemuk daripada flagship super-ramping seperti Galaxy S7 Edge, tetapi pada ketebalan 8,3mm dan 177g hanya 0,6mm lebih tebal dan 20g lebih berat daripada Samsung. Review Gadget Lenovo P2

Pembaca sidik jari berada di bawah layar, volume rocker dan tombol power di tepi kanan, sementara bagian kiri memperlakukan Anda ke slot SIM ganda dan tombol hemat baterai yang menarik. Jentikkan dan P2 Anda memasuki mode Ultimate Power Saver, mematikan data dan menonaktifkan aplikasi. Ini bisa menjadi fungsi “Defcon 1” yang berguna, tetapi mengingat masa pakai baterai yang mengesankan, sepertinya tidak akan banyak berguna.

Review Gadget Lenovo P2 : Tampilan
Di depan, kami disuguhi tayangan Full HD, layar 5,5 inci AMOLED, mencakup 99,9% dari keseluruhan warna sRGB dan, seperti semua layar AMOLED, rasio kontrasnya secara efektif sempurna. Beberapa nada yang lebih gelap – merah yang lebih dalam dan biru gelap – sangat jenuh di bawah pengawasan pengukur warna Ahli Ulasan, tetapi Anda tidak akan melihat hari ini ke hari. Review Gadget Lenovo P2

Satu titik yang mencuat adalah kecerahan puncak P2, yang berada pada 326cd / m2 rendah. Meskipun itu baik-baik saja untuk hari-hari musim dingin yang suram, Anda akan menyipitkan mata di ponsel Anda begitu matahari akhirnya menembus awan. The Honor 6X jauh lebih cocok untuk kondisi seperti itu, dengan puncak 502cd / m2.

Review Gadget Lenovo P2: Kinerja
Untuk harga, P2 adalah pemain yang sangat keren. Ditenagai oleh chip Qualcomm 2-octa-core Snapdragon 625 dan RAM 4GB, responsif secara keseluruhan bagus. Dengan skor multi-core Geekbench 4 3.130, P2 memperbaiki Moto G4 hampir 700, dan tidak jauh di belakang Honor 6X’s 3.319.

Beralih ke permainan, ponsel ini mencetak rata-rata 10fps di toserba GFXBench Manhattan, mengalahkan Honor 6X (8.4fps) dan Moto G4 (7.7fps). Sky Force: Reloaded, game yang berhenti di perangkat bertenaga rendah, berlari tanpa satu frame pun, bahkan selama pertemuan musuh yang penuh aksi itu. Review Gadget Lenovo P2

Baca juga : review gadget Moto G6

 

One thought on “Review Gadget Lenovo P2 , Monsternya Baterai Ponsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
Instagram