Recent News

Review Gadget Kamera Canon SX720 HS

canon sx720hd

Canon SX720 HS – Zoom 40x dalam tubuh yang ringkas adalah konsep yang aneh, tetapi Canon SX720 HS melayani suatu tujuan

Pembaruan kesepakatan: Ingin membeli compact point-and-shoot Canon yang mewah dengan harga murah? Selama di Currys, kamera Powershot SX720 HS telah turun menjadi £ 200 dalam Mega Sale mereka. Turun dari £ 350, Anda akan menghemat £ 150 dan akan mendapatkan kit perjalanan gratis yang dilemparkan, juga.

Ulasan asli kami berlanjut di bawah ini:

Canon SX720 HS adalah kamera saku dengan lensa zoom 40x, memecahkan rekor 30x yang dipegang bersama oleh Canon, Nikon, Panasonic, dan Sony. Ini adalah berita bagus untuk orang-orang yang suka merekam subjek yang jauh tetapi tidak ingin membawa kamera besar ke mana-mana. Namun, ekstensi zoom tambahan ini hanya berguna jika kamera dapat menghasilkan foto yang tajam pada ekstensi zoom penuh. Ini adalah tantangan tidak hanya untuk optik lensa tetapi juga untuk stabilisasi dan penanganan kebisingan.

Masalah-masalah ini semua lebih mendesak dalam kamera berbentuk ringkas. Membenturkan zoom 40x ke kamera yang tebalnya hanya 38mm tidak mudah, atau semua orang akan melakukannya. Masih harus dilihat apakah perpindahan Canon ke 40x didasarkan pada kemajuan teknis atau permintaan dari departemen pemasaran.

Stabilisasi juga lebih sulit – atau lebih tepatnya, lebih sulit untuk memegang kamera kecil yang ramping dengan stabil. Ukuran dan berat tambahan kamera SLR yang berbentuk memberi inersia. Dengan kamera compact yang ramping, gerakan sekecil apa pun dapat membuat subjek menghilang dari tembakan.

Kebisingan mungkin merupakan tantangan terbesar untuk kamera saku dengan zoom besar. Memperbesar memperbesar goyangan kamera sehingga kecepatan rana lebih cepat diperlukan. Zoom in juga mengecilkan aperture maksimum – dalam hal ini dari f / 3.3 untuk wide-angle ke f / 6.9 untuk telephoto, atau seperempat jumlah cahaya. Kecepatan rana yang lebih cepat dan aperture yang lebih kecil keduanya berarti lebih sedikit cahaya yang mengenai sensor, sehingga kecepatan ISO harus dinaikkan untuk mengimbangi, dan ini meningkatkan tingkat kebisingan. Kebisingan selalu menjadi masalah bagi kamera dengan sensor 1 / 2.3in kecil, dan sangat menantang di sini.

Jadi SX720 HS memiliki pekerjaannya terpotong jika ingin mengesankan. Ini membuat kesan pertama yang baik dengan penampilan cerdas dalam pilihan warna abu-abu atau merah kehitaman. Tata letak tombol diarahkan lebih ke arah pengguna bidik-dan-jepret tetapi ada baiknya melihat dial mode pencahayaan dan roda belakang untuk penyesuaian pengaturan cepat.

Zoom besar berguna untuk fotografi olahraga dan satwa liar, tetapi ini juga membutuhkan kinerja cepat. Canon SX720 HS bernasib baik dalam hal ini, mengambil sekitar setengah detik untuk fokus dan 0,9 detik rata-rata di antara tembakan. Fotografi flash kurang mengesankan, mengambil 8,5 detik untuk mengisi ulang daya flash penuh. Mode berkelanjutan berjalan pada 6fps hingga kartu penuh. Mengaktifkan autofokus berkelanjutan menghasilkan pemotretan 2.8fps, tetapi saya melihat sedikit bukti berhasil melacak subjek yang bergerak.

Frustrasi yang lebih besar adalah opsi autofocus terbatas. Ada pilihan multi dengan deteksi wajah, pusat atau pelacakan, tetapi tidak ada opsi untuk memposisikan titik fokus otomatis di mana saja dalam bingkai. Kebanyakan kamera saku tidak terlalu membutuhkan ini, tetapi fokus menjadi lebih penting untuk bidikan telefoto di mana ada bidang kedalaman yang sempit. Saya memilih mode AF Pusat dan secara teratur harus fokus pada subjek, menandainya kembali dari tengah lalu mengambil bidikan..

Spesifikasi
Resolusi sensor: 20 megapiksel, Ukuran sensor: 1 / 2.3in, Viewfinder: Tidak ada, layar LCD: 3 inci (922.000 piksel), Zoom optik (panjang fokus setara 35mm): 40x (24-960mm), aperture setara 35mm: f /18.4-38, Berat: 258g, Dimensi (HxWxD): 66x110x38mm

Facebook
Twitter
Instagram